Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014
Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014, Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Maret 2014, haloo sobat Lowongan Kerja Terbaru Bank, kali ini ada info Lowongan Kerja Terbaru dari Bank Mega Syariah. Sedikit kisah tentang Bank Mega Syariah. Sebenarnya dulu Bank Mega Syariah itu bernama Bank Umum Tugu, tanggal 14 Juli 1990 Bank Umum Tugu diakuisisi oleh CT Corpora dahulunya bernama Para Group melalui PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama pada tahun 2001. Keinginan tersebut terwujud setelah Bank Indonesia memberikan izin kepada Bank Umum Tugu dikonversi menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) di tanggal 27 Juli 2004. Perubahan nama tersebut tercatat sebagai sejarah perbankan Indonesia yang pertama dalam pengkonversian bank umum konvensional menjadi bank umum syariah. Untuk mengembangkan bisnis perbankan PT Bank Mega Syariah ini, dibukalah Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014 dengan yang diharapan dapat memajuan Perusahaan.

Untuk mewujudkan visi "Bank Syariah Kebanggaan Bangsa", CT Corpora selaku pemilik saham mayoritas berkomitmen untuk menjadikan Bank Mega Syariah sebagai Bank terbaik di industri perbankan syariah nasional. Untuk itu, salah satu jalan agar menambah kemajuan PT Bank Mega Syariah adalah dengan membuka Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014 dengan Job Position MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM.

Berikut ini spesifikasi Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014 :

Lowongan Kerja Tebaru Bank Mega Syariah Maret 2014


Lowongan Bank Mega Syariah 2014:

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Syarat Pencari kerja :
  1. Gelar Sarjana (S1) - usia tidak lebih dari 26 tahun.
  2. Atau Sarjana (S2) - usia tidak lebih dari 29 tahun.
  3. Berprestasi dengan IPK lebih tinggi dari 3,00.
  4. Seorang individu yang cekatan dengan keterampilan interpersonal yang baik.
  5. Berpengalaman organisasi, cerdas, dan memilki jiwa kepemimpinan.

Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tgl 21 Maret 2014.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014 ini , Silakan kirim Lamaran Kerja, CV, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip via E-MAIL ke :

recruitment@bsmi.co.id

Subyek email : MDP Mega Syariah.

Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, untuk mendapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru silahkan klik Lowongan Kerja Terbaru.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Tebaru S1 S2 Bank Mega Syariah Maret 2014
Updated at : Saturday, March 08, 2014
Posted by :