Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA November 2014

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Maret 2014, ada Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 ini buat daerah Cikarang, Bekasi. Kabar lowongan ini dari PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA. Perusahaan ini adalah yang memproduksi Spert-Part seperti cam-shaft, transmisi, kick starter dan masih banyak lagi. Bulan ini maret 2014 PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA membuka kembali lowongan-nya karena lagi butuh tenaga kerja lagi buat mengisi posisi di perusahaannya yang masih kosong, jadi segeralah mendaftar dan jangan sampai terlambat dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA.

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA adalah Lowongan Kerja yang paling ditunggu oleh banyak pencari kerja, karena kabarnya gaji disana besar. Perusahaan ini termasuk PT. BOMAFIT dan tergabung dalam Astra Group persisnya Astra Group 1. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA :

LOWONGAN KERJA TERBARU PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA


Persyaratan :
  1. Usia max 24 tahun.
  2. SMA/SMK/STM sederajat.
  3. Tinggi minimal 165 cm.
  4. Bebas dari narkoba.
  5. Tidak buta warna.
  6. Tidak bertindik.
  7. Tidak bertato.
  8. Tidak berkacamata.
Untuk Surat Lamarannya Sebagai Berikut :
  1. Surat Lamaran.
  2. Fotocopy Ijazah.
  3. Fotocopy SKHUN.
  4. Fotocopy KTP.
  5. Fotocopy Surat Ket.
  6. Dokter. Fotocopy Transkip Nilai.
  7. Fotocopy SKCK.
  8. Fotocopy Kartu Kuning.
  9. Fotocopy Sertifikat-sertifikat (bila ada).
  10. Fotocopy Paklaring (bila ada).
  11. Pas Foto 4 x 6 2 lembar.
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA ini, dan memenuhi kriteria di atas, segera kirimkan surat lamaran kamu, jangan sampai terlambat. Kirim ke alamat berikut :

PT. Musashi Autopart Indonesia
EJIP Industrial Park
Plot 3J-2 Cikarang Selatan Bekasi
17550


Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA Title : Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA
Updated at : Tuesday, March 04, 2014
Posted by :