Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank Mandiri Jawa Tengah November 2014

Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank Mandiri Jawa TengahLowongan Kerja Terbaru S1 BANK Mandiri Jawa Tengah, Lowongan Kerja Terbaru S1,PT Bank Mandiri Tbk, Bank Mandiri atau PT Bank Mandiri Tbk adalah sebagian dari perusahaan Perbankan terbesar di Indonesia. PT BANK MANDIRI Persero Tbk sendiri telah memiliki aset yang berkembang di indonesia sebanyak Rp 571,8 Trilliun dengan anggota karyawan yang tersebar di seluruh kantor cabang PT Bank Mandiri Tbk atau kantor pusat PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Mandiri Tbk memiliki 1.643 anak cabang Bank Mandiri domestik dan PT Bank Mandiri Tbk juga memiliki cabang di luar negeri sebanyak 7 kantor Bank Mandiri dan Kantor Perwakilan Bank Mandiri Tbk.

PT Bank Mandiri Tbk merupakan perusahann Bank yang memilik tingkat SDM yang tinggi di bidangnya dan memiliki sarana dan prasaran operasional yang menunjang kegiatan para karyawan PT Bank Mandiri Tbk, Sehingga PT Bank Mandiri TBk ini mampu berkembang dan bersaing dengan Bank lain di Indonesia, PT BANK Mandiri Tbk memiliki komitmen untuk selalu memberikan keunggulan yang terbaik pada dunia perbankan, jasa layanan kepada nasabah dan memberikan pula solusi keuangan di berbagai bidang investasi maupun didalam produk - produk syari'ah.

Mikro Kredit Analis - MKA Jawa Tengah



Responsibilities :

a. Melakukan verifikasi dokumen permohonan kredit, analisa dan skoring.
b. Melakukan comliance review legal review dokument.

Requirment :
  1. Pendidikan, Minimal S1.
  2. Minimal IPK 2.75.
  3. Menguasai Program Microsoft Office.
  4. Fresh Graduates / Entry Level ( diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai administrasi kredit ).
  5. Usia Maksimum 24 Tahun ( Fresh Graduates ) dan usia maksimum 26 Tahun ( bagi yang memiliki minimum 2 tahun pengalaman di bidang administrasi kredit ).
  6. Tidak memiliki anggota keluarga inti ( Orang Tua / Kakak / Adik kandung ) yang sedang bekerja di Bank Mandiri.
  7. Belum Menikah.
  8. Menguasai Bahasa Daerah Setempat.

Bila Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru S1 BANK Mandiri Jawa Tengah, silahkan melamar ke link berikut ini :

http://jobstreet.co.id/jobs/2014/2/b/40/1138140.htm?fr=21&src=12.

Untuk mengetahui informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank Mandiri Jawa Tengah, anda bisa berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank Mandiri Jawa Tengah Title : Lowongan Kerja Terbaru S1 Bank Mandiri Jawa Tengah
Updated at : Saturday, March 08, 2014
Posted by :