Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Bank Sinarmas Februari 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Bank Sinarmas Februari 2014Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Bank Sinarmas Februari 2014, Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK, Lowongan Kerja Kerja Terbaru PT BANK SINARMAS Tbk bulan Februari 2014. PT Bank Sinarmas adalah kelompok usaha jasa keuangan yang pada awalnya bernama PT Bank Shinta Indonesia, didirikan pada tahun 1989 dan mulai beroperasi sejak tahun 1990. Namun pada bulan Desember 2006 PT Bank Shinta Indonesia beralih nama menjadi PT BANK SINARMAS Tbk.

Pada tahun 2010, setelah mendapatkan persetujuan dari pejabat yang berwenang, tepatnya tanggal 13 Desember PT Bank Sinarmas Tbk telah terdaftar untuk pertama kalinya di Bursa Efek Indonesia, sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp 160 Milliar, dari angka sebelumnya sebesar Rp 568 Milliar menjadi Rp 728 Milliar. Sebagai bank swasta nasioal, Bank Sinarmas tetap berkomitmen untuk terus mengembangkan pangsa pasarnya di tengah persaingan pasar yang berkembang di Indonesia. Oleh Karena itu, pada tahun 2007 PT Bank Sinarmas Tbk memfasilitasi saran dan prasarana teknologinya dengan menerapkan sistem terintegrasi yang tidak terbatas pada ruang dan waktu, yaitu Internet Banking, Mobile Banking dan Automatic Teller Machine ( ATM ).

Itulah profil singkat tentang Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Bank Sinarmas Ferbruari 2014. Berikut adalah spesifikasi Lowongan Kerja Terbaru Bank Sinarmas :

Lowongan Kerja Terbaru Bank Sinarmas Februari 2014


MARKETING EXEKUTIVE

Responsibilitie
  1. Memasarkan Produk yang ditentukan.
  2. Menjaga hubungan baik dengan Costumer.
  3. Memastikan tercapainya target pemasaran.
Requirement
  1. Usia Maksimum 25 Tahun.
  2. Pendidikan Minimum SMA / SMK / Sederajat.
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  4. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya.
  5. Freshgraduate diperbolehkan melamar.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK BANK SINARMAS Februari 2014, silahkan klik "Applay Now" JobsDB( Bagi member atau Non member ), silahkan datang langsung untuk Interview ( Walk In Interview ), dengan membawa CV lengkap ke alamat berikut :

Jln. Riau No.105 Pekanbaru

Untuk mengetahui informasi lebih Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK BANK SINARMAS Februari 2014, anda bisa berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Bank Sinarmas Februari 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Bank Sinarmas Februari 2014
Updated at : Saturday, March 08, 2014
Posted by :