Contoh Surat Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Via Email November 2014

Membuat Surat Lamaran Kerja via Email memang masih banyak yang menanyakan. Seperti apa Surat Lamaran Kerja Via E-mail itu?. Bagi yang belum pernah mengirim Surat Lamaran Kerja Via E-mail memang menimbulkan banyak pertanyaan bagi mereka. Hal yang dipertanyakan tidak jauh dari topik ini, Contoh Surat Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Via Email. Ya, tentu mereka membutuhkan contoh langsung dari SURAT LAMARAN KERJA LOWONGAN KERJA TERBARU Via E-mail. Berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email :

Di baca dengan baik - baik ya :
To : jaya_abadi@yahoo.co.id
Cc : -
Subject : Operator Komputer

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada blog / website di internet, bahwa "PT JAYA ABADI TUNGGAL" sedang membuka lowongan kerja dalam kategori operator komputer, maka yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama : Nur wahid
Alamat : Jl. Kedung Mundu No.23 Semarang
Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 23 Agustus 1996
Pendidikan : SMK 1 Semarang

Bermaksud untuk mengisi lowongan kerja tersebut. Bersama dengan ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila berkenan, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak / Ibu untuk di test dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak / Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


(Nur wahid)

Kalo kita lihat dari contoh Surat Lamaran Kerja diatas tidak jauh beda dengan Surat Lamaran Kerja biasa. Memang perbedaan tata penulisan Surat Lamaran Kerja Via Email dengan yang biasa hanya terletak pada media pengirimannya saja :D .

Jika kita sudah selesai menyimak Contoh Surat Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Via Email dan sudah membuat Surat Lowongan Kerja-nya. Mari kita menyimak ke tahap berikutnya yaitu Cara Mengirim Surat Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Via Email.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Contoh Surat Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Via Email Title : Contoh Surat Lamaran Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Updated at : Tuesday, March 04, 2014
Posted by :