Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Maret 2014, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk adalah perusahaan minyak dan gas (migas) milik pemerintah Indonesia yang diberikan amanat dan mengelola penggunaan sumber daya mineral agar bisa dipergunakan secara merata dan adil. PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dalam prakteknya akan diatur oleh undang - undang sebagai mana perusahaan BUMN lainnya supaya merata dan adil. Tugas PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk adalah menjalankan amanat proses penambangan, perencanaan, produksi sampai dengan proses distribusi ke masyarakat sesuai undang - undang dasar negara Indonesia. Dalam prosesnya PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk tidak sendiri, pasti dibantu oleh jajaran pegawai yang berkompeten. Oleh karena itu, untuk menambah jumlah tenaga kerja maka dibukalah Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014 ini untuk menambah kualitas produksi dan pemerataan ke masyarakat.

Dibukanya Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014 ini bertujuan untuk menjaga komitmen bahwa PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk adalah perusahaan publik sekaligus BUMN terkemuka yang memprioritaskan pada pelayanan konsumen supaya publik tidak beralih ke perusahaan lain apalagi perusahaan Asing. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru PT PGN


Posisi jabatan :
  1. Production Planning.
  2. Marine Terminal Superintendent.
  3. Shorebase Supervisor Operation and Maintenance.
  4. Supervisor Engineering Manager.
Persyaratan :
  1. Pria atau wanita.
  2. Fresh graduate atau berpengalaman kerja.
  3. Pendidikan minimal D3 Lulusan universitas dalam dan luar negeri.
  4. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00.
  5. Disiplin dan Ulet.
  6. Memiliki pengalaman organisasi.
  7. Menyukai bidang Migas.
  8. Siap melakukan perjalanan luar kota Siap ditempatkan diseluruh Indonesia.
Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014 ini dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan Lamaran dan CV Lengkap Anda melalui alamat E-mail dibawah ini :

PT Perusahaan Gas Negara (Persero)
Email: hrd@pgnlng.co.id
Keterangan lebih detail silahkan menuju ke SINI.


Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Perusahaan Gas Negara Maret 2014
Updated at : Saturday, March 01, 2014
Posted by :