Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Maret 2014, Bank BRI Syariah adalah bagian dari Bank BRI dan lembaga keuangan ini mengkhususkan diri pada bisnis dan lini usaha kecil menengah. Bank BRI Syariah juga bekerjasama dengan Kementrian Perumahan Rakyat mengadakan kredit rumah, yang pembayarannya dengan cara cicilan perbulan dengan jasa atau bagi hasil yang terjangkau sesuai kemampuan angsur calon nasabah. Bank BRI Syariah juga bergerak dalam usaha pembiayaan dan simpanan UMKMK, selain itu Bank BRI Syariah juga telah meningkatkan mutu pelayanan dengan menghadirkan teknologi Automatic Transfer Machine (ATM). Bank BRI tergolong masih muda baru saja berdiri tahun 2009, namun cabangnya sudah tersebar luas diseluruh Indonesia. sehingga Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014 kali ini tidak lain untuk menambah kapasitas kinerja Bank Syariah di seluruh Indonesia.

Dengan membuka Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014 ini Bank BRI Syariah berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang kuat, terpercaya dan handal di tengah persaingan dunia perbankan. Bank BRI Syariah selain menjadi perbankan ritel modern dan terkemuka, BRI Syariah juga melakukan pelatihan bagi SDM tenaga kerjanya. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Syariah



IT OFFICER PROGRAM

Persyaratan :
  1. Pria atau wanita.
  2. Pendidikan S1 dan S2 semua jurusan.
  3. Indek prestasi minimal 2,70.
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun.
  5. Single.
  6. Mampu mengoperasikan komputer.
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik.

Jika Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014 ini dan memenuhi syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran, CV, Foto Terbaru dan Fotocopy Ijazah anda ke alamat dibawah ini :

BRI Syariah
Graha Karir ECC UGM
Jln Krasak Barat No 20 Yogyakarta 55224
Keterangan lebih lanjut silahkan baca di SINI


Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank BRI Syariah Maret 2014
Updated at : Saturday, March 01, 2014
Posted by :