Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta November 2014

Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang JakartaLowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta, Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta Maret 2014, PT Bank Danamon adalah bank yang didirikan pada tahun 1956, Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan lembaga keuangan komersial di Indonesia yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan kemudian melempar lagi dalam bentuk kredit. 68% Saham Bank Danamon dikuasai oleh Asia Financial Indonesia. Selain dari itu, Bank Danamon juga memiliki anak perusahaan berupa perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua yang bernama Adira.

Bank Danamon pada mulanya bernama Bank Kopra ini sebagai salah satu Bank Swasta terbesar di Indonesia selain memiliki beragam produk dan layanan juga memiliki lini bisnis yang merata unt semua unsur masyarakat baik dari kalangan atas maupun dari sektor usaha kecil menengah.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta


Legal Staff | Exp Date :

Persyaratan :
  1. 22 Maret 2014 Minimal pendidikan S1 lebih lulusan Hukum Perdata/Hukum Ekonomi, Prefereble yang juga mengambil MKN (Magister Kenotariatan).
  2. Pengalaman di Perbankan atau Kantor Notaris 2 tahun.
  3. IPK minimal 2.75 (PTN) minimal 3.00 (PTS).
  4. Menguasai Bahasa Inggris.
  5. Mahir dalam mengoperasikan MS Office terutama MS Excel dan MS Power Point
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, luwes, fleksibel dan memiliki mobilitas yang tinggi.
  7. Memiliki kemampuan berpikir analistis dan logika bisnis yang tajam.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta ini dan merasa memenuhi kualifikasi diatas, Segera Tulis kode posisi & kirim Surat Lamaran, CV, Fotokopi Ijasah/Surat Keterangan Lulus, Fotokopi Transkrip Nilai Terakhir, Fotokopi KTP dan Pas Foto Berwarna Terbaru ke :

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Ciputra World Dbs Tower Bank Lantai 23.
Jln. Prof Dr Satrio Kav 3-5 Jkt 12940.


Atau e-mail ke :

titi.siihajar@danamon.co.id

Untuk mengetahui informasi lebih Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta, anda bisa berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta Title : Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Bank Danamon Legal Staff Cabang Jakarta
Updated at : Tuesday, March 04, 2014
Posted by :