Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Farma Maret 2014, Lowongan Kerja ini adalah dari Lowongan kerja dari Perusahaan BUMN Kalbe Farma. Kalbe Farma merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang farmasi. BUMN Kalbe Farma sudah ada sejak tahun 1960. Perusahaan BUMN Kalbe Farma ini pada awalnya dibentuk oleh Boenjamin Setiawan dan Franciscus Bing Aryanto atas dasar rasa sosial. Mereka ingin dengan Perusahaan BUMN Kalbe Farma ini masyarakat dapat memperoleh perawatan. Perusahaan BUMN Kalbe Farma sudah dikenal oleh banyak masyarakat indonesia sebagai Perusahaan BUMN yang menyediakan produk Obat. Obat produk Perusahaan BUMN Kalbe Farma ini banyak di temukan di Apotek - apotek dan warung eceran. Salah satu produk Perusahaan BUMN Kalbe Farma ini adalah Extra Joss, Promag, Fatigon Group, Waisan, Procold, Entrostop, Komix, Woods, Neo Entrostop, Kalpanax, Mixadin, Minigrip, Mextril, Mixagrip, Neuralgen, Cerebrofon, Cerebrovit Group, Caxon, Milna, Prenagen dan Diabetasol. Karena kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, tentunya tenaga kerja yang dibutuhkan pun semakin banyak. Oleh karena itu, Perusahaan BUMN Kalbe Farma membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014 ini adalah upaya dari Perusahaan BUMN Kalbe Farma mengatasi kebutuhan tenaga kerja yang semakin meningkat. Perusahaan BUMN Kalbe Farma mempunyai banyak anak perusahaan dan produknya saat ini sudah tersebar sampai ke Vietnam, Filipina, Myanmar dan Nigeria.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis, Perusahaan BUMN Kalbe Farma membuka Lowongan Kerja dengan posisi Medical Representative.

Berikut ini info lengkap Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014

Lowongan Kerja BUMN Kalbe Farma :
  • MEDICAL REPRESENTATIVE
Syarat Pencari Kerja :
  1. Laki-laki atau perempuan.
  2. Pendidikan minimal SLTA, SMK atau D3 semua jurusan.
  3. Memiliki kendaraan pribadi.
  4. Single.
  5. Fresh Graduate.
  6. Memiliki wawasan yang luas.
  7. Ulet dan terampil.
  8. Berpenampilan menarik.
  9. Mampu mengoperasikan komputer.
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia.

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014 ini dan memenuhi syarat di atas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran Lengkap, CV, Foto Terbaru dan Foto Copy Ijazah ke alamat berikut :

Kalbe Vision (Up Marda)
Komp Perkantoran PT Bintang Toedjoe
Jln Jend A Yani 2 Pulomas
JAKTIM 13210


Atau ke E-mail berikut : recruitment2.vsn@kalbe.co.id

Silahkan Lihat juga Lowongan Kerja Terbaru lainnya dibawah ini, Selain Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014.
Informasi lebih lanjut silahkan anda lihat di Lowongan Kerja BUMN.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru BUMN SMA SMK Kalbe Farma Maret 2014
Updated at : Thursday, March 20, 2014
Posted by :