Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan Disnakertrans Ke Jepang November 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan Disnakertrans Ke Jepang
Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan DISNAKERTRANS Ke Jepang, Lowongan Kerja Terbaru DISNAKERTRANS Maret 2014, Saat ini Disnakertrans sedang memberikan kesempatan bagi Semua Lulusan mulai dari SMA SMK D3 S1 dan S2. Yaitu Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan Disnakertrans ke Jepang maret 2014, tujuan dari pemagangan yang diadakan oleh Disnakertrans bekerjasama dengan pemerintah jepang ini adalah untuk meningkatkan mutu SKILL sumber daya manusia atau tenaga kerja Indonesia. Aspek SKILL dikembangkan dengan cara melibatkan peserta dalam proses produksi barang atau jasa pada suatu perusahaan tertentu. Sehingga kedepannya peserta lebih siap jika terjun ke dunia kerja dan perusahaan juga siap untuk menerima peserta magang untuk bekerja di perusahaannya. Karena manfaat kerjasama inilah membuat pemerintah melalui lembaga Disnakertrans membuat solusi berupa LOWONGAN KERJA TERBARU PEMAGANGAN DISNAKERTRANS KE JEPANG MARET 2014.

Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan ke Jepang ini bukan kali pertama dilaksanakan dan tahun ini akan dilanjutkan lagi seperti tahun - tahun sebelumnya. Banyak sekali peminat dari kalangan masyarakat, karena kesempatan Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan ke Jepang adalah kesempatan yang sangat bagus dan sudah banyak yang berhasil, bekerja di Jepang dari hasil Pemagangan Disnakertrans ke Jepang ini.

Untuk itu Disnakertrans membuka kembali lowongan kerja pemagangan tersebut, pembukaan mulai Bulan Februari 2014, Maret 2014 dan terakhir April 2014. Jadi, Program Pemagangan Ke Jepang ini masih dibuka hingga bulan Maret 2014 ini, Kesempatan dibuka bagi semua Lulusan dan Semua Jurusan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Program Pemagangan Disnakertrans ke Jepang


Persyaratan Peserta Program Pemagangan ke Jepang :
  1. Jenis kelamin laki-laki berumur 20 s/d 26 tahun.
  2. Pendidikan minimum SLTA s/d S1 Tehnik.
  3. Pendidikan formal minimal SLTA Kejuruan Teknik bagi Sekolah Umum/Non Teknik harus memiliki Sertifikat Pelatihan Teknik sekurang-kurangnya 220 jam Latih. Atau Pengalaman Kerja Bidang Teknik sekurang-kurangnya 6 bulan yang dikeluarkan oleh Perusahaan tempat kerja yang bersangkutan. (kejuruan Teknik meliputi jurusan : Bangunan, Mekanik, Listrik, Teknik Industri, Mekanisasi Pertanian, Juru Gambar Teknik Kimia, Teknik Komputer dan Teknik Perkapalan).
  4. Jenis kelamin laki-laki : Umur pada saat pendaftaran minimal 20 tahun dan maksimal 26 tahun saat pendaftaran.
  5. Berkelakuan Baik yang dikeluarkan dari Kepolisian.
  6. Berbadan sehat yang dikeluarkan dari dokter Pemerintah (Puskesmas).
  7. Fisik tidak : Cacat, Bertato atau Bekas Tato, Tindik, Patah Tulang, Tuli, Hermia, Penyakit Kulit, Kaki Semper, Kaki O, Kaki X, Disfungsi organ tubuh, Buta Warna, Berkacamata, Silindris, Mata tidak juling, Bekas Operasi (bekas kecelakaan, Luka bakar, Usus buntu, karena penyakit), Estetika (penampilan fisik).
  8. Tinggi badan minimal 160 cm, Berat badan minimal 50 kg.
  9. Pada saat mendaftar menyerahkan surat lamaran yang dilampiri :
    1. Foto copy ijazah/STTB dari SD s/d terakhir.
    2. Foto copy sertifikat kursus keterampilan kursus keterampilan bagi yang berpendidikan kejuruan umum.
    3. Foto copy KTP.
    4. Foto copy Kartu Keluarga.
    5. Foto copy Akte Kelahiran.
    6. Foto copy Kartu Kuning ( AK 1 ).
    7. Surat Keterangan Catatan Kriminal ( SKCK ).
    8. Surat keterangan Sehat dari Dokter atau Puskesmas setempat.
    9. Surat Persetujuan orang tua/wali untuk mengikuti Program Pemagangan ke Jepang.
    10. Surat persetujuan dari istri ( bagi yang sudah menikah/sudah punya istri ) untuk mengikuti Program Pemagangan ke Jepang yang diketahui oleh Rt./Rw setempat.
    11. Surat pernyataan belum pernah mengikuti Program Pemagangan ke Jepang.
    12. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 ( empat ) lembar.
    13. Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 4 ( empat ) lembar.
    14. Surat RT/RW mengetahui Lurah/Kepada Desa Setempat.
    15. Foto keluarga ukuran post card ( fokus rumah dan fokus keluarga) ukuran 4 R.
    16. Pernyataan bermaterai secukupnya bahwa bersedia dan sanggup mengikuti program pemagangan di perusahaan kecil dan menengah di Jepang selama 3 tahun.
    17. Pada saat test wawancara diwajibkan membawa dokumen asli antara lain ijazah/STTB + transkip nilai SD, SMP, SMA, STM dan S1 bagi sarjana, Sertifikat pelatihan, Akte Kelahiran/Kenal diri, KTP, KK (bagi yang tidak tinggal dengan orang tua dilampirkan Kartu Keluarga orang tua) dan formulir isian form 3 serta pas photo terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  10. Sanggup menanggung BIAYA yang meliputi :
    1. Transportasi, Akomodasi dan Konsumsi untuk keperluan peserta.
    2. Biaya hidup saat mengikuti test fisik dan wawancara.
    3. Biaya medical check up.
    4. Biaya hidup saat pelatihan tahap I di daerah (2 bulan).
    5. Transportasi ke lokasi pelatihan tahap II di pusat (B2PLKLN Cevest Bekasi).
    6. Biaya pembuatan passport, aiport tax, visa dan uang saku awal minimal 10 ribu yen untuk keperluan peserta sendiri di Jepang.
  11. Bersedia DIPULANGKAN ke daerah asal peserta dengan menanggung biaya transportasi sendiri apabila dinyatakan tidak lulus selama mengikuti pra pelatihan pemberangkatan tahap I di daerah dan atau tahap II di B2PLKLN Cevest Bekasi, serta pada saat pemeriksaan kesehatan II dan bila dinyatakan sakit/mengidap penyakit.
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Program Pemagangan Disnakertrans Ke Jepang Maret 2014 ini, silahkan siapkan diri dan ingat jadwal pendaftaran berikut ini :
  1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 17 Februari 2014 - 15 April 2014.
  2. Jam : jam kerja (Hari Senin s/d Kamis jam 07.00 - 15.30 WIB, Jum’at jam 07.00 - 11.00 WIB).
  3. Tempat : bertempat di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan No.16, Semarang,Telp. (024)8451628.
CATATAN :
  • Info lebih lanjut hubungi DISNAKERTRANSDUK PROV JATENG / Telpon (024) 8451628.
  • Selama acara TIDAK dipungut biaya atau GRATIS.
Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan Disnakertrans Ke Jepang Title : Lowongan Kerja Terbaru Pemagangan Disnakertrans Ke Jepang
Updated at : Friday, March 21, 2014
Posted by :