Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN BANK BTN Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN BANK BTN Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BANK BTN Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BANK Maret 2014, PT Bank Tabungan Negara atau BTN adalah lembaga keuangan perseroan yang saat ini telah memiliki status Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ). Berdiri tahun 1987, meskipun tergolong masih muda BANK BTN mampu dan berkompeten khususnya dalam usaha pembiayaan kredit perumahan atau KPR bagi pegawai negeri maupun masyarakat umum. Bank BTN beberapa tahun terakhir telah memperoleh pendapatan yang terus meningkat, selain itu penggelontoran kredit ke masyarakat juga dilakukan dengan sangat hati-hati, sehingga tidak membebani bulanan kantor. Tiap bulannya Bank BTN hanya mendapatkan NPL 1.1%. Bank BTN berada pada peringkat pertama kategori Bank non Devisa. Sedangkan kinerja keuangannya sebanding dengan 10 Bank terbesar di Indonesia. Tentunya hal ini tidak lepas dari kinerja pegawai Bank yang solid dan bertanggung jawab. Dengan di bukanya Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BANK BTN Maret 2014 ini adalah langkah strategis bagi kelangsungan kinerja Bank BTN di masyarakat.

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Maret 2014 ini adalah tahapan yang dilakukan untuk memperkuat daya saing di tengah peraingan antar bank di Indonesia. Meskipun kabar tak sedap selalu berhembus soal wacana bahwa Bank BTN akan di akuisisi oleh Bank BRI dan Bank Mandiri. Namun wacana itu belum jelas, karena belum ada keputusan resmi dari BUMN dan DPR RI. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BANK BTN Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN


POSISI :
  1. Officer Development Program.
  2. Supporting Staff Grade 11.
  3. Supporting Staff Grade 9.
  4. Customer Service.
  5. Teller.
  6. Sekretaris.
PERSYARATAN :
  1. Pria atau Wanita.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Berwawasan luas.
  4. Tinggi badan proporsional.
  5. Pendidikan minimal D3 dan S1 semua jurusan.
  6. Fresh graduate maupun berpengalaman kerja.
  7. Mampu berbahasa inggris.
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  9. Memiliki banyak relasi.
  10. Mampu mengoperasikan komputer.
  11. Siap ditempatkan di Jakarta Raya, Semarang, Yogyakarta, Malang, Makassar, Medan, Padang dan Palembang.
Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BANK BTN Maret 2014 ini dan memenuhi kualifikasi diatas, segera persiapkan lamaran,CV, Foto Terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Informasi lanjut dan pendaftaran online silahkan menuju ke SINI


Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN BANK BTN Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN BANK BTN Maret 2014
Updated at : Saturday, March 01, 2014
Posted by :