Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang November 2014

Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang
Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang, Lowongan Kerja Terbaru SMA Semarang Maret 2014, Kali ini sobat Lowongan Kerja Terbaru Semarang ada info Lowongan Kerja Terbaru dari Kreditplus. Kreditplus adalah sebuah perusahaan multi finance yang memiliki beragam potofolio produk, membutuhkan Anda yang menginginkan tantangan-tantangan dalam situasi yang dinamis. Selain itu, keinginan untuk membuat perusahaan menjadi semakin besar membuat Kreditplus ingin lebih maju dan berkembang. Oleh karena itu, dibukalah Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang Maret 2014 ini sebagai sarana penyaring pekerja - pekerja yang handal. Jika anda termasuk silahkan bergabung.

Bergabunglah bersama Kreditplus untuk penempatan di wilayah SEMARANG, TEGAL, KUDUS, UNGARAN, KARANGJATI, BABADAN, BAWEN, BANDUNGAN.

Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang :

Lowongan Kerja Terbaru Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang


Lowongan Kerja Kreditplus :
  • CREDIT MARKETING OFFICER ( CMO ) kode CMO-GMB
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita.
  2. Usia maks. 35 tahun.
  3. Pendidikan Min. SMU/SMK Fresh Graduate/berpengalaman di lembaga keuangan / retail banking, lembaga pembiayaan atau dealer motor.
  4. Memiliki SIM C, motor sendiri & menyukai tantangan.
  5. Berdedikasi, memiliki integritas tinggi, cekatan, kreatif, self motivated, dan eager to learn. 

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang Maret 2014 ini, silahkan kirimkan Lamaran Lengkap, CV dan Pas Foto Terbaru anda ke alamat berikut :

Area Demak : Jalan Raya Kadilanggu-dempet KM 11 no.2 , DEMAK
Area Ungaran : Jalan Moh. Yamin no. 69, ( Belakang pasar Ungaran)
Area Tegal : Jalan Kapten Sudibyo no. 70, TEGAL

atau, kirim dengan Subjek CMO-GMB ke E-mail :
Email : Ida@gmb-group.co.id

Catatan :
  • Info lebih lanjut hubungi No.Hp 082225569090 a/n Ida Fitria.
Silakan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait di bawah ini selain Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang ini

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang Title : Lowongan Kerja Terbaru SMA Credit Marketing Officer Kreditplus Semarang
Updated at : Tuesday, March 11, 2014
Posted by :