Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang November 2014

Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang
Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang, Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang April 2014. Lowongan Kerja ini adalah Lowongan Kerja Terbaru dari Pand’s Muslim Departement Store Semarang April 2014. Pand’s Muslim Departement Store Semarang merupakan pusat busana muslim terbesar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang berpusat di Semarang. Lowongan Kerja Terbaru Pand’s Muslim Departement Store Semarang adalah salah satu Lowongan Kerja yang dicari oleh Pencari Lowongan Kerja di Semarang. Dan saat ini April 2014 Pand’s Muslim Departement Store Semarang sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang untuk menambah kualitas layanan dan pelayanan Pand’s Muslim Departement Store Semarang bagi seluruh pelanggan. Oleh karena itu, segera daftarkan diri kamu melalui Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang ini.

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan, pada bulan April 2014 ini Pand’s Muslim Departement Store Semarang membuka Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang dengan Posisi PRAMUNIAGA, KASIR, SECURITY dan PENJAHIT.

Berikut Info Lengkap Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang :

Lowongan Kerja Terbaru Pand’s Muslim Departement Store Semarang

Lowongan Kerja Pand’s Muslim Departement Store Semarang :
  1. PRAMUNIAGA
  2. KASIR
  3. PENJAHIT
  4. SECURITY
Syarat Pencari Kerja :
  1. Pria/Wanita, max 27 Tahun (A,D).
  2. Wanita, max 27 Tahun (B, C).
  3. Pendidikan min. SLTA / sederajat.
  4. Tinggi badan min. 160 cm (A,B,D).
  5. Berpenampilan Menarik, Ramah, Komunikatif.
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift.
  7. Berpengalaman sebagai Kasir min.1 Tahun (B).
  8. Bisa memotong, Menjahit & Membuat Pola (C ).
  9. Pengalaman min. 1 Tahun, memiliki KTA Security (D).
  10. Penempatan di Semarang.

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang dan memenuhi Syarat Lowongan Kerja Pand’s Muslim Departement Store Semarang diatas. Segera kirimkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja kamu ke alamat berikut :

Pand’s Muslim Departement Store
Jl. Pandanaran 45-47, Semarang


Atau via E-mail ke : hrd.pandssmg@gmail.com

Silahkan Baca Juga Lowongan Kerja Terbaru April 2014 terkait dibawah. Selain Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang Title : Lowongan Kerja Terbaru SMA Pand’s Muslim Departement Store Semarang
Updated at : Friday, March 28, 2014
Posted by :