Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014. Lowongan Kerja ini adalah Lowongan Kerja dari CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014. CV Mitra Gamesindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang Game Center dan memiliki Outlet di Mall dan Swalayan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo adalah salah satu Lowongan Kerja Terbaru yang di tunggu - tunggu oleh sebagian pencari kerja lulusan SMA SMK sederajat. Karena Lowongan Kerja ini syarat minimalnya lulusan SMA SMK sederajat. Pada bulan Maret 2014 ini CV Mitra Gamesindo membuka Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 untuk menambah kualitas layanan dan pelayanan perusahaan di mata konsumen. Oleh karena itu , segera daftarkan dirimu melalui info Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 ini.

Dalam rangka menambah jaringan bisnis dan mengembangkan pelayanan perusahaan, maka pada bulan Maret 2014 ini CV Mitra Gamesindo membuka Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 dengan posisi CREW CONTER, TEKNISI dan SECURITY.

Berikut ini info lengkap Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014

Lowongan Kerja CV Mitra Gamesindo :
  • CREW CONTER.
  • TEKNISI.
  • SECURITY.
Syarat Pencari Kerja :
  1. Pria (1,2,3), wanita (1,2).
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK, maksimal 25 tahun (1).
  3. Pendidikan minimal SMK diutamakan jurusan Audio / video, maksimal 27 tahun (2).
  4. Pendidikan minimal SMA / SMK, maksimal 35 tahun (3).
  5. Single, siap ditempatkan di Mall / Swalayan (1,2).
  6. Penampilan menarik, bersedia kerja shift, masuk hari minggu / hari besar (1,2,3).
  7. Ditujukan bagi pelamar yang benar-benar berminat dan serius.

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 dan memenuhi syarat Lowongan Kerja CV Mitra Gamesindo ini, segera kirimkan Lamaran Lengkap kamu ke :

CV. Mitra Gamesindo
Kawasan Industri Candi
Jl. Gatot Soebroto Blok 8B No. 8 Ngaliyan, Semarang


Atau ke Email : hrd@mitragamesindo.com

Baca juga Lowongan Kerja terkait di bawah ini, Selain Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 ini.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru CV Mitra Gamesindo Semarang Maret 2014
Updated at : Sunday, March 23, 2014
Posted by :