Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru D3 Bank Mega Maret 2014, Lowongan Kerja ini adalah Lowongan Kerja dari Bank Mega Maret 2014. Bank Mega adalah perusahaan perbankan yang sudah terkenal di Indonesia. Nasabahnya sudah sampai ke pelosok negeri Indonesia. Karena Bank Mega terkenal sebagai Bank yang mempunyai tingkat pelayanan yang sejajar dengan bank besar lain di Indonesia. Lowongan Kerja Bank Mega Maret 2014 ini adalah kesempatan yang banyak dinanti dan diminati oleh banyak orang. Karena bekerja di Bank identik dengan Gaji yang besar. Nah pada bulan Maret 2014 ini Bank Mega sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014 untuk menambah mutu layanan dan pelayanan bagi nasabah di seluruh indonesia. Jadi segera daftarkan dirimu dan bergabung menjadi karyawan dari Bank Mega melalui Lowongan Kerja Bank Mega Maret 2014 ini.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan pengembangan perusahaan, pada bulan Maret 2014 Bank Mega membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014 dengan posisi : Mega Management Development Program.

Berikut ini info Lengkap Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014

Lowongan Kerja Bank Mega :
  • Mega Management Development Program
Syarat Pencari Kerja :
  1. Pria atau wanita.
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan.
  3. Indek prestasi minimal 3,00.
  4. Single.
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun.
  6. Mampu berbahasa inggis baik lisan maupun tulisan.
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia.
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014 ini dan memenuhi syarat Lowongan Kerja Bank Mega diatas, segera kirimkan Lamaran Lengkap, CV, Foto berwarna terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai ke alamat berikut :

PT Bank Mega Tbk
Jln Kapt Tendean kav 12-14 A Jakarta Selatan


Atau ke E-mail : recruitment@bankmega.com
Up. Ibu Vita atau Titin

Informasi lebih lengkap Klik Lowongan Kerja Bank Mega Maret 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Maret 2014
Updated at : Saturday, March 22, 2014
Posted by :