Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang November 2014

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang
Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang, Lowongan Kerja Terbaru PT Morinaga Kino Indonesia Semarang Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru ini dari kota Semarang PT Morinaga Kino Indonesia. PT Morinaga Kino Indonesia beralamat di Jl. Raya Semarang Demak Km. 10, Sayung - Demak. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang. Lowongan Kerja ini untuk menambah jumlah pekerja, karena untuk meningkatkan pelayanan dari PT Morinaga Kino Indonesia Semarang. Sehingga masyarakat yang menjadi tetap suka dengan produk dari PT Morinaga Kino Indonesia Semarang.

Untuk meningkatkan kualitas kinerja PT Morinaga Kino Indonesia Semarang, maka PT Morinaga Kino Indonesia Semarang membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang

Lowongan Kerja PT Morinaga Kino Indonesia Semarang :
  • MANAGER UTILITY
  • MANAGER R & D
  • PRODUKSI
  • SEKRETARIS
Syarat Pencari Kerja :
  1. Pria, pendidikan S1 Teknik, pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama, usia maksimal 36 tahun (1).
  2. Pria / wanita, usia maksimal 36 tahun, pendidikan S1 Teknik Pangan, pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama (2).
  3. Pria, Pendidikan D3 / S1, Pengalaman minimal 1 tahun sebagai supervisor produksi, usia maksimal 26 tahun (3).
  4. Wanita, pendidikan D3 / S1 Bahasa, berpenampilan menarik, aktif berbahasa Inggris & Jepang, usia maksimal 25 tahun (4)

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang di bulan Maret 2014 ini dan memenuhi syarat di atas, segera kirimkan Lamaran Lengkap kamu ke alamat berikut :

PT. Morinaga Kino Indonesia
Jl. Raya Semarang Demak Km. 10, Sayung - Demak


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait dibawah. Selain Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang di bulan Maret 2014 ini.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang Title : Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Morinaga Kino Indonesia Semarang
Updated at : Monday, March 17, 2014
Posted by :