Cara Menggunakan Clickbank November 2014

Cara Menggunakan Clickbank Affiliate

Oleh Bang Wahid
Kamu tahu bahwa Clickbank adalah salah situ program afiliasi terbaik untuk produk-produk digital. Anda bisa menghasilkan uang menggunakan clickbank affiliate dengan cara mempromosikan produk yang ditawarkan di Clickbank.
Berikut langkah demi langkah cara menggunakan clickbank affiliate untuk menghasilkan uang lewat internet sebagai berikut :
  • Melakukan pendaftaran di www.clickbank.com dengan meng-klik menu “Sign Up”. Sebelum mempromosikan produk-produk yang ditawarkan clickbank, Anda harus mendaftar dahulu menjadi member clickbank.
cara menggunakan clickbank
  • Memilih produk afiliasi clickbank. Setelah login di clickbank, pilih menu “Marketplace”. Kemudian pilih kolom “Categories”, klik “Submenu Categories” atau langsung pilih Produk dengan kriteria Initial $/sale, Avg %/Sale, Gravity, dan Category yang sesuai yang akan dipromosikan.
cara menggunakan clickbank
  • Membuat Hoplink produk afiliasi Clickbank. Untuk mempromosikan produk afiliasi clickbank, tekan tombol “Promote”. Setelah itu akan muncul jendela baru untuk membuat hoplink produk afiliasi tersebut. Isi “Account Nick Name” dengan Username Anda dan “Tracking ID” yang bersifat Optional. Tracking ID berguna untuk mengidentifikasi jika terjadi penjualan produk afiliasi clickbank yang Anda promosikan. Lalu klik tombol “Create”.
cara menggunakan clickbank
  • Pasang hoplink produk afiliasi Clickbank ke website / blog Anda. Setelah menekan tombol “Create”, maka akan tampil kode hoplink produk afiliasi clickbank yang akan Anda promosikan. Copy dan paste kode hoplink tersebut di website / blog Anda. Cara untuk membuat web / blog ada dipostingan sebelumnya.
cara menggunakan clickbank
  • Promosikan website / blog Anda yang berisi hoplink produk afiliasi Clickbank sebanyak-banyaknya. Promosi bisa dalam bentuk review produk, link, iklan baris, dan lain-lain. Jika pengunjung website / blog Anda tertarik membeli produk lewat hoplink Anda, maka uang akan mengalir ke rekening Anda. Jika Anda ingin belajar clickbank lebih lanjut, informasi selengkapnya bisa klik SINI.
Semoga berguna :)

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Cara Menggunakan Clickbank Title : Cara Menggunakan Clickbank
Updated at : Thursday, December 29, 2011
Posted by :