Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Semarang Maret 2014, Haloo pembaca setia Lowongan Kerja Terbaru, kal ini ada info Lowongan Kerja Terbaru dari PT Lux Indonesia Semarang, Perusahaan ini adalah cabang dari PT LUXINDO RAYA, perusahaan yang sudah berkembang pesat dengan 53 cabang yang tersebar di 43 kota di indonesia dan mempunyai 2000 lebih karyawan dan karyawati. Jadi jangan sampai terlambat untuk mendapftar di Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014 ini.

Saat ini PT LUX Indonesia Semarang sedang membutuhkan 20 orang karyawan dan karyawati untuk memenuhi kebutuhan Organisasinya. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang


Job Position :
  1. STAFF MARKETING. 
  2. STAFF KONSULTAN.
  3. STAFF ADMINISTRASI MARKETING.
Syarat :
  1. Pria/Wanita.
  2. Pendidikan minimal SMU/SMK Sederajat.
  3. Berkelakuan baik, Penampilan menarik dan jujur.
  4. Berorientasi pada kreative, inovatif, berjiwa antusias, mampu bekerja secara team.
  5. Siap untuk di training.
  6. Segera untuk bekerja.
  7. Pengalaman tidak diutamakan.
Fasilitas :
  1. Gaji, Bonus / Incentive (Diatas UMR).
  2. Fun dalam & luar negeri.
  3. Pendidikan dasar sampai akademi , biaya perusahaan.
  4. Mobil kerja.
  5. Asuransi Kerja dan Kesehatan.
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014 ini dan memenuhi syarat diatas, segera datang langsung dan bawalah Surat Lamaran Lengkap untuk Walk Interview ke alamat :

PT. Luxindo Raya
Jl. Majapahit Kav. I No. 339 Lt. 2 Semarang


Bertemu : Bp. Hasanudin

Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Lux Indonesia Semarang Maret 2014
Updated at : Friday, March 07, 2014
Posted by :