Cara Login di hotspot Udinus November 2014

Bagi temen-temen yang mau berselancar di dunia maya lewat hotspot silahkan saja.Memang kegiatan browsing lewat hotspot sungguh hal yang menyenangkan.Selain dapat di lakukan dimana saja di kantin, perpustakaan, musholla juga bisa asal jangan hotspotan sambil "berakan".jorok ahhh!!!!

Oke dech!!!langsung ajj, gini gan awal mulanya gue asyik lihat tmen pada browsing gratiss lewat hotsppot Udinus.Akhirnya gue ikut-ikutan browsing juga.Tapi apa yang trjadi, waktu lagi seneng2nya mau browsing ternyata hotspotnya di firewall sama DinusTech,,,,,,,,,,hemmmm jadi kesel kan.
?/*Note :Tapi ini bagi yang punya Laptop *//
-->Tapi bagi yang ngk punya ngk pa2 just sharing..Ok !!*//


Uppss jangan menyerah disitu !!
Masih ada kelanjutannya, ternyata harus Login pake NIM mahasiswa (harus mahasiswa UDINUS wajib,Fardhu 'ain).Langsung ajj!!!ceki douut...Gue ketik tu NIM ama password siadin gue.Dan akhirnya muncul juga (halaman Loding/tunggu login ke hotspot..........). tik tok...tik tok..tik tok....mpe setengah jam.
Emang bisa masuk sih!! tapi cuman nyampe halaman itu ajj.Udah setengah jam padahal.

Kalau sudah begini, diriku haruus segera rapatkan barisan.segera minta keterangan sama bagian DinusTech -nya.Kalau tidak begini, tidak selesai selesai urusannya.

Siang pukul 12.30 WIB di gedung G -->TVku.
Saya :"Mas..!!!"
Mas :"Ea,,ada pa ya??"
Saya :"Mas,,saya mau tanya nih???"
 Mas :"Tanya apa ya Mas??"
Saya :"Begini mas,,?? saya mau tanya masalah login hotspot udinus.Kenapa setiap saya login cuma bisa nyampe halaman tunggu, dan itu bisa nyampe lama nunggunya, udah begitu ngk masuk - masuk lagi"
Mas :"Oww!!!Mas-nya pake password NIM-nya berapa jumlahnya??Kalo password NIM diatas15 atau kuarng dari 10 karakter, memang tidak bisa"
Saya :"Saya pake 11 karakter kok Mas.."
Mas :"Ada karakter selain huruf dan angka atau tidak??kalau ada, segera ganti dulu, karena password dengan karkter selain huruf dan angka juga tidak bisa."
Saya :"OOhh iya Mas!!!Memang password saya **********.kan ada karakter lain selain huruf dan angka."
Mas :"Kalau begitu coba masnya ganti dulu password NIM-nya pake komputer saya".

Menuju ruangannya-->Mas.

Dengan sedikit keahlian mengetik,,,gue segera mainkan teknik mengetik 12 jari 'ala Pak Ivan.
Cas cis cus dan akhirnya selesai juga.

Langsung gue praktekkin ajj ke Login Hotspot Udinus......@UDINUS2

Cekidot!!! dan hasilnya alhamdulillah, akhirnya bisa juga masuk ke hotspot Udinus.
Dan mulai saat ini,,, gue bisa hotspotan dach di kampus tercinta Universitas Dian Nuswantoro.

Kesimpulannya :
Bagi temen - temen Civitas akademika udinus, bila hendak Akses browsing lewat hotspot udinus tapi tidak bisa juga.Segera ganti password NIM kalian.
Gunakan password yang simpel ajj, passwordnya juga jangan mengandung karakter Alay-__-!!!
Karakter alay yaitu !~@#$%^&*()_+=-`;":'<,>.?/|\
Gunakan karakter HURUF dan ANGKA saja..

OK !!!!
Semoga Sukses.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Cara Login di hotspot Udinus Title : Cara Login di hotspot Udinus
Updated at : Tuesday, November 08, 2011
Posted by :