Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick November 2014

Mendapatkan dollar gratis, atau earning dollar gratis merupakan bacaan yang enak untuk disimak. Banyak sekali orang di belahan bumi ini mencari dollar gratis ( earning dollar gratis ) dengan cara mereka masing - masing, ada yang melalui Pay Per Click Adsense, Bidvertise atau dengan PTC, PPC dan masih banyak cara yang lain. Namun kali ini saya akan menerangkan bagaimana mendapatkan earning dollar dollar gratis Twodollarclick. Yang sebelumnya sudah saya jelaskan cara pendaftarannya di artikel Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar Gratis dari Internet Via Two Dollar Click, Jika belum mendaftar silahkan daftarkan diri dulu, gratis. Baca juga artikel tentang Cara Mendapatkan Dollar Gratis dengan Sevendollarptc.com $63/hari.


Twodollarclick, sebagaimana yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa anda akan mendapatkan dollar gratis jika melakukan tugas yang diberikan twodollarclick. Apa tugasnya?. Nah kali ini kita akan membahas bagaimana mendapatkan earning dollar dollar gratis di twodollarclick.

Persiapan Urutan Earning Dollar Dollar Gratis Twodollarclick 


  • Akses Internet
  • Akun Twodollarclick yang sudah terverifikasi, ( pastikan akun twodollarclick sudah terverifikasi, jika belum silahkan baca Cara memverifikasi Akun Twodollarclick ).
  • Login ke Twodollarclick, dan pastikan anda tidak lupa password anda. ( Jika lupa, silahkan anda masuk sini , Cara Megembalikan Password, Lupa Password Twodollarclick.
  • Klik menu View Ads, pada Menu Dollar Gratis Twodollar Seperti berikut :
Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick
  • Akan muncul beberapa iklan, dan kamu akan segera mendapatkan Dollar Gratis Dollar Gratis dari iklan tersebut, jika meng-klik salah satu dari iklan dollar gratis tersebut. Silahkan klik satu, jangan bersamaan, karena penayangan hanya boleh satu demi satu. OK sudah tidak sabar ya ^_^ .
Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick
  • Setelah anda klik, akan mencul Tab Baru yang mengharuskan anda untuk sejenak menunggu beberapa detik, kurang lebih 30 detik untuk anda menunggu dollar gratis.
Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick
  • Jika sudah 30 detik, akan muncul 6 angka, yaitu 5 angka yang di sebelah kanan, dan 1 angka disebelah kiri. Silahkan klik angka disebalah kanan yang sama dengan angka disebelah kiri. Contohnya seperti berikut. ( Jangan sampai salah ya, kalau salah dollar gratis sejumlah $2 akan melayang ).
Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick
  • Kembali ke Tab halaman Twodollarclik. Sekarang kita lihat, iklannya sudah berkurang 1, karena tadi sudah anda klik pada waktu pertama earning dollar gratis. Silahkan ulangi pengambilan dollar gratisnya, dan langkahnya seperti dari awal sampai iklan habis.
Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick

Ok terima kasih sudah berkunjung, dan membaca Tutorial Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick. Baca juga artikel terkait dibawah, atau disamping. See you.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick Title : Bagaimana Mendapatkan Earning Dollar Dollar Gratis Twodallarclick
Updated at : Wednesday, February 26, 2014
Posted by :