Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINA November 2014

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINALowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINA, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2, Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina, PT PERTAMINA adalah Perusahaan BUMN terkaya di Indonesia yang berani mengembangkan usahanya di luar sektor migas. Perusahaan yang di pimpin langsung oleh Bapak Dahlan Iskan ini asetnya meningkat setiap tahunnya, tentunya pendapatan terbanyak diperoleh dari sektor migas, namun sektor lain seperti minimarket diarea SPBU juga memberikan sumbangsih besar bagi pendapatan margin dari segi sektor non migas. BUMN PT PERTAMINA patut mendapat apresiasi yang tinggi berkat usahanya di tahun kemarin meraup untung bersih sekitar Rp 280 Trilliun. Selain itu, PT PERTAMINA juga berhasil menggandeng Perusahaan migas lama PT PGN ( Perusahaan Gas Negara ) yang diharapkan dengan ini dapat mendongkrak pendapatan di tahun 2014 ini. Tidak cuma sampai disitu, PT PERTAMINA tahun ini juga berencana untuk mengakuisisi Perusahaan Batu Bara ternama yang bernama PT BUKIT ASAM.


PT PERTAMINA saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Februari 2014 dengan kualifikasi sebgai berikut :

SECRETARY TO VICE PRESIDENT

Persyaratan :
  1. Diutamakan Wanita.
  2. Berpenampilan menarik.
  3. Mudah beradaptasi.
  4. Pendidikan minimal D3 Sekretaris.
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  6. Mampu berbahasa Inggris.
  7. Mampu mengoperasikan Komputer.
  8. Memiliki pengalaman dalam berorganisasi.
  9. Cepat, Tanggap dan Cekatan.
  10. Disiplin dan Jujur.
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINA, silahkan segera daftarkan diri Anda dengan cara mengirimkan Surat Lamaran, Foto Terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai melalui alamat dibawah ini :

PT Pertamina (Persero) 
www.recruitment.pertamina.com 
 Email: hrssphewmo@pertamina.com

Untuk mengetahui informasi lebih Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINA, anda bisa berkunjung langsung melalui sumber resmi di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke Lowongan Kerja Terbaru, Untuk mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru silahkan Klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINA Title : Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 BUMN PT PERTAMINA
Updated at : Thursday, February 27, 2014
Posted by :