Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru Astra International Maret 2014, Lowongan Kerja ini adalah Lowongan kerja dari PT Astra International. PT Astra International merupakan bagian dari Group Astra yang sudah berkembang pesat di Indonesia. Awalnya PT Astra International hanya bergerak di bidang otomotif, namun sekararang sudah mempunyai usah Agrobisnis dan Asuransi yang kantornya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Astra International adalah perusahaan otomotif terbesar di dunia saat ini dan telah memiliki pusat produksi, distribusi, penjualan dan penyewaan kendaraan bermotor, jasa keuangan, sumber daya alam serta teknologi informasi dan peralatan kantor. Setiap tahunnya PT Astra International mengalami peningkatan pendapatan dan PT Astar International hingga saat ini masih berkeinginan untuk mengembangkan sayap perusahaannya. Oleh karena itu, pada bulan Maret 2014 ini PT Astra International membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014 bagi lulusan minimal D3 untuk bergabung dengan Perusahaan Astra International.

Dalam rangka meningkatkan jaringan bisnis usahanya, PT Astra International membuka Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014 bagi yang berjiwa profesional. Berikut ini Info Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014

Lowongan Kerja Astra International :
  1. Astra Graduate Program.
  2. Organization Development Analyst.
  3. Accounting Analyst.
  4. Environtment, Health, Safety And Social Responsibility Analyst.
Syarat Pencari Kerja :
  1. Pria atau wanita.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Berpenampilan menarik.
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan.
  6. Memiliki banyak relasi Memiliki skill bernegosiasi.
  7. Siap untuk ditempatkan diseluruh Indonesia.

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014 ini, silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto Terbaru dan Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini :

PT Astra International Tbk
Jln Gaya Motor Raya no 8 Sunter II Jakarta
Jakarta 14330


Informasi lebih lanjut silahkan klik disini.
Silahkan Lihat juga Lowongan Kerja Terbaru di bawah ini, Selain Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru D3 Astra International Maret 2014
Updated at : Thursday, March 20, 2014
Posted by :