Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru Hitech Computer Semarang Maret 2014 - Lowongan Kerja Terbaru ini adalah Lowongan Kerja dari Hitech Computer Semarang. Hitect Computer Semarang adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran komputer dan accesories-nya. Hitect Computer Semarang sudah berdiri sejak tahun 1988. Perusahaan Hitect Computer Semarang sudah lama dipercaya oleh banyak konsumen di Semarang sebagai perusahaan dengan predikat pemasaran yang terjamin, khususnya di Semarang dan sekitarnya. Sejalan dengan perkembangan perusahaan Hitech Computer Semarang yang pesat, tentunya tenaga kerja yang dibutuhkan semakin bertambah. Oleh karena itu, pada bulan Maret 2014 ini Hitect Computer Semarang membuka Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014 bagi kamu yang berjiwa profesional.

Berikut ini kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014


Lowongan Kerja Hitect Computer Semarang :
  • TECHNICAL SUPPORT
Kualifikasi :
  1. Pria.
  2. Usia Maks. 30 tahun.
  3. Pendidikan Min. STM/SMA/D1/D3 Teknik Komputer / Elektro.
  4. Mengerti dan memahami Jaringan Instalasi LAN / Listrik.
  5. Mampu membaca gambar jaringan teknik.
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik.
  7. Mampu berbahasa inggris lebih diutamakan.
  8. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
  9. Berbadan sehat dan memiliki semangat belajar yang tinggi.
  10. Bersedia mengikuti training BOSCH CERTIFIED.

Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014 ini, segera kirimkan Lamaran Lengkap, CV, Pas Foto 4 x 6, Foto Copy KTP dan No.Telp kamu ke alamat berikut ini :

HITECH COMPUTER
Kompleks Pertokoan Jurnatan No. B.49 Purwodinatan
Semarang 50121


atau ke E-mail berikut : hrd@hitechcomputer.co.id

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru STM SMA Hitech Computer Semarang Maret 2014
Updated at : Wednesday, March 12, 2014
Posted by :