Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 PT XL Axiata, PT XL Axiata Tbk ( PT Exelcomindo Pratama Tbk ) atau yang biasa disingkat dengan XL adalah sebuah perusahaan telekomunikasi seluler besar di Indonesia dan jaringannya sudah tersebar ke seluruh pelosok wilayah Indonesia. XL Axiata mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL Axiata mempunyai 2 produk layanan GSM yaitu Layanan XL Prabayar dan Layanan XL Pascabayar. Selain kedua layanan tersebut perusahaan PT XL Axiata Tbk ini juga menyediakan layanan korporasi termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Dan pada bulan Maret 2014 ini PT XL Axiata Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 untuk mengembangkan jaringan bisnisnya.

Pembukaan Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 ini adalah Lowongan Kerja Terbaru yang dilaksanan dengan Program Khusus bernama , sebuah kerjasama dari PT XL Axiata dengan Universitas tertentu.

Berikut ini Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014


XLENCE APPRENTICE PROGRAM

Deskripsi Program :
Merupakan kerjasama antara PT XL Axiata Tbk dengan Universitas untuk merangkul kandidat potensial yang paling memenuhi syarat untuk bekerja dengan XL dalam membentuk industri telekomunikasi yang handal.
Kandidat terpilih akan dididik secara Komprehensif dan berkesempatan bekerja dalam lingkungan yang dinamis & menyenangkan di bagian : Customer Analytics, Enterprise Data Warehouse, Portal Management, Customer Lifecycle, Enterprise Sales, IP, Product Development, Project Management, Service Quality, Customer Service (Vendor Management & Performance), Service Partner Management, Service Execution.

Persyaratan :
  • Lulusan S1 atau S2 dari Universitas Terkemuka, Semua Jurusan.
  • Usia maksimal 23 tahun untuk lulusan S1 dan 25 tahun untuk lulusan S2.
  • IPK minimal 3,00 pada skala 4,00.
  • Fasih berbahasa Inggris.
  • Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi / ekstrakurikuler.
  • Memiliki prestasi yang signifikan di bidang terkait.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 ini, silahkan Klik Apply Online Melalui Link di bawah ini :


Catatan :
  • Pendaftaran XLence Apprentice Program hanya dibuka via online melalui link di atas dan tidak melayani pengiriman lamaran via pos atau email.
  • Registrasi Online paling lambat tanggal 20 Maret 2014.
  • Hanya kandidat terbaik dan menuhi syarat saja yang akan diundang untuk mengikuti tes seleksi.
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Terbaru XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru PT XL Axiata via XLence Apprentice Program Maret 2014
Updated at : Monday, March 10, 2014
Posted by :