Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014
Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014, Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia Maret 2014, PT Nestle Indonesia adalah anak perusahaan dari Nestlé SA, sebuah perusahaan yang memiliki reputasi tinggi di dunia gizi dan kesehatan yang berkantor di Vevey, Swiss.

140 Tahun yang lalu Nestle SA telah didirikan oleh Henri Nestlé. Di Indonesia Nestle mulai beroperasi sejak tahun 1971, dan pada saat ini telah mempunyai pekerja sejumlah 2.600 karyawan yang membantu menghasilkan produk Nestle di tiga pabrik,yaitu Pabrik Kejayan di Pasuruan Jawa Timur yang mengolah Produk SUSU seperti DANCOW, BEAR BRAND dan Nestle DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang di Lampung yang mengolah Kopi Instan NESCAFE dan Pabrik Cikupa di Banten yang memproduksi Kembang Gula FOX'S dan POLO. Saat ini sedang dibangun Pabrik ke empat di Karawang untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan bubur bayi Nestle CERELAC. Oleh karena itu, saat ini juga PT Nestle Indoensia membuka Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014 untuk menambah karyawannya.

Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014 ini adalah sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja perusahaan Nestle indonesia. Terutama untuk membangun Pabrik terbarunya yang ke empat yang terletak di karawang. PT Nestle Indonesia membutuhkan tenaga kerja yang mempunyai kualitas dan disiplin. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014 :

Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia Maret 2014


Lowongan Kerja Nestle Indonesia :
  • MANAGEMENT TRAINEE
Uraian Program :
Program 2 tahun yang akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin masa depan bisnis Nestle. Program ini terdiri dari 3 tahap – Introduction, Interacting, Advancing – di mana Anda harus menjalankan nilai-nilai perilaku Nestlé. Anda harus menunjukkan kegigihan tinggi, semangat dan kecerdasan untuk memenuhi standar perilaku tersebut.

Persyaratan Umum :
  1. Pendidikan minimal S1.
  2. Fresh Graduate atau Pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  3. IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
  4. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis.
  5. Aktif terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler dan atau organisasi.
  6. Mudah beradaptasi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
Persyaratan Khusus :
  1. MT Sales :Semua jurusan, terutama Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Marketing. 
  2. MT Marketing : Semua jurusan, terutama Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Marketing.MT Supply Chain : Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Manajemen Supply Chain. 
  3. MT Finance : Akuntansi, Keuangan. MT Procurement : Teknik Industri, Manajemen, Keuangan.
  4. MT Technical: Teknik Kimia, Teknologi Pangan. MT Human Resources : Hukum, Manajemen.

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia Maret 2014, Silakan Unduh File pendukung melalui link di bawah ini :
Kemudian kirimkan Form Apikasi pendaftaran yang sudah anda isi via email ke alamat :

management.trainee2014@id.nestle.com 

Catatan :
  • Pengajuan lamaran hanya dilakukan via email.
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Maret 2014.
  • Hanya kandidat terpilih dan memenuhi syarat saja yang akan diundang untuk mengikuti tes seleksi.
Silakan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait di bawah ini selain Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia Maret 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ dibawah.

Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014 Title : Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Nestle Indonesia Maret 2014
Updated at : Tuesday, March 11, 2014
Posted by :